Hilangkan Stress dengan Face Massage

Hidup di kota besar dengan berbagai tantangan dan rutinitas bisa menimbulkan stres dan tekanan. Namun tahukah Mates bahwa stres dan tekanan tidak hanya mempengaruhi psikologis dan kesehatan manusia. Kulit wajahpun bisa terkena dampak akibat stres dan tekanan. Stres dapat memperburuk produksi sebum dan meningkatkan produksi adrenalin. Stres cenderung menyebabkan otot kaku yang menghalangi aliran darah normal pada kulit. Kondisi ini mencegah penghapusan limbah dari jaringan di bawah kulit, menyebabkan kulit berwarna pucat dan  kusam.

Pada wajah terdapat banyak simpul syaraf dan titik-titik kenyamanan. Ada setidaknya 300 titik akupunktur pada wajah, yang berhubungan dengan beberapa bagian tubuh lainnya. Face Massage dapat merelaksasi otot wajah dan meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, dapat membantu wajah melepaskan hormon endorfin yang bermanfaat memberikan rasa segar dan senang. Maka dengan melakukan Rileksasi Face Massage akan dapat meredakan stres dan tekanan.

Dengan melakukan Face massage dapat mengurangi tingkat kecemasan dan dapat menghilangkan bad mood. Menurut tes psikologis oleh pengguna Science Institute di tahun 2008, setelah 45 menit melakukan Face Massage memperlihatkan bahwa ada level penurunan bad mood dan tingkat kecemasan. Face Massage yang dilakukan di Gaya Spa dengan suasana yang nyaman, ruangan tematik dan musik rileksasi dapat mendukung terciptanya ketenangan, rasa damai dan dapat ikut menurunkan tingkat kecemasan, stres dan bad mood.

Masalah lain yang ditimbulkan Stres dan tekanan adalah adanya penumpukan ketegangan otot . Dahi mengerut dan garis-garis terbentuk di dahi, bawah longgar mata dan di sekitar bibir garis bibir . Face Massage secara rutin dapat membantu mengendurkan otot-otot kaku, dan mengurangi garis-garis yang terbentuk . Face Massage dengan menggunakan produk seperti varian White Glow dari Spa Essentia yang digunakan di Gaya Spa juga dapat membantu meminimalkan garis dan kekakuan otot wajah .

Face Massage bermanfaat dalam mengurangi gejala alergi seperti yang dirasakan oleh penderita sinusitis.  Gangguan seperti sakit kepala, kesulitan pernafasan dapat diminimalisir dengan rutin menjalani Face Massage.

Face Massage juga bermanfaat untuk membersihkan kulit secara mendalam daripada yang biasa Anda lakukan di rumah. Face massage juga bermanfaat untuk  pengangkatan kotoran pada pori-pori di kulit  sehingga dapat mengurangi kemungkinan munculnya jerawat. Pori-pori kulit wajah dibuka dengan penerapan handuk panas yang sudah ditetesi essential Oil. Essential Oil yang digunakan di Gaya Spa adalah essential Oil pure berbahan herbal yang diproduksi oleh Spa Essentia Natural. Dengan demikian tentunya essential Oil ini mengandung segudang manfaat yang baik untuk perawatan kulit wajah sekaligus kesehatan.

Untuk melakukan treatment Face Massage di Gaya Spa, Mates dapat menghubungi Gaya Spa untuk melakukan reservasi di 021 7267648 or wa 08111 99386


Category:

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *